PADANG -- Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen, S.Pd menggelar reses masa persidangan I Tahun 2023 di aula kantor Camat Padang Utara, kawasan Lolong Belanti, Padang, Sabtu (21/1/2023). 

Di hadapan ibu-ibu Majlis Taklim Indonesia (MTI) Padang Utara yang hadir, Arnedi menjelaskan bahwa masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional menjadi media menjaring aspirasi masyarakat. "Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring aspirasi masyarakat untuk kemudian disalurkan," ungkapnya. 

BACA JUGA: Rakorbang RKPD 2024 Kelurahan ATB, Dewan Support Usulan Kebutuhan Masyarakat Paling "Urgent"

Lebih lanjut Arnedi memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

"Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrenbang tingkat kelurahan, kecamatan dan kota,” imbuhnya.

Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PKS ini berikrar bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan pihaknya akan meminta Pemerintah Kota Padang supaya diprioritaskan.

"Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga. Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur” cetus Arnedi. 

Selaku wakil rakyat, ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Ia kembali menegaskan pernyataannya, akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kota Padang.

Selain itu Arnedi Yarmen juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski sekarang Indonesia sudah memasuki masa endemik Covid-19. 

#lim/ede




 
Top