INHU, RIAU --  Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hulu (Kapolres Inhu) AKBP Bachtiar Alponso, SIK, MSi menerima penghargaan dari salah satu organisasi wartawan setempat, dalam hal ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhu. 

Penghargaan tersebut diberikan atas peran aktif, kepedulian, dukungan dan upaya terhadap perkembangan pers di Kabupaten Inhu. Selain itu, penghargaan diberikan dalam rangka bersempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. 

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Inhu Efril Reza kepada Kapolres Inhu, Senin (2/1/2023) kemarin. 

Pada kesempatan itu, Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso menyampaikan terima kasih atas penghargaan atau reward yang diberikan PWI Inhu. 

''Terima kasih atas penghargaan dari teman-teman PWI Inhu. Semoga penghargaan ini memacu kami untuk berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat dan wartawan,'' ungkapnya.

Kapolres berharap hubungan baik antara pers dengan Polri, khususnya di Kabupaten Inhu tetap terjalin dengan baik. Sehingga berbagai program yang dilakukan Polri khususnya Polres Inhu lebih terekspose lagi. 

Di ujung kepemimpinan sebagai Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama ini terdapat salah dan khilaf.

"Semoga silaturahmi yang terjalin ini tetap terjaga, walaupun saya tidak lagi bertugas di Inhu,'' paparnya seperti dilansir RiauPos. 

Sementara itu, Ketua PWI Inhu Efril Reza menjelaskan bahwa penghargaan yang diberikan merupakan rangkaian kegiatan PWI Inhu dalam rangka memperingati HPN 2023. Di mana, Kapolres Inhu dinilai layak menerima penghargaan tersebut. 

''Kami menilai, Kapolres dan jajaran aktif, peduli dan selalu mendukung perkembangan Pers di Kabupaten Inhu,'' ungkap Efril. 

Dengan penghargaan ini harapnya, apa yang sudah dilakukan Kapolres hendaknya tetap berlanjut kepada pejabat Polres Inhu berikutnya. 

''Semoga hubungan baik dan apa yang sudah dilakukan AKBP Bachtiar Alponso, hendaknya dilanjutkan oleh Kapolres Inhu yang baru,'' ujarnya berharap. 

 #rpg/dtk/ede






 
Top