PADANG -- PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Regional Office Padang mensupport berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan masyarakat. Ramadhan kali ini bank yang dikenal dekat dengan masyarakat ini memberi dukungan dalam ajang "Ramadhan Runway Fashion Show 2023".

Dihadiri sederet desainer,  ajang yang digagas Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Sumbar tersebut berlangsung meriah di Grand Ballroom Hotel Santika Premiere, Padang, Minggu (9/4/2023).

Dalam ajang Ramadhan Runway Fashion Show 2023 ini para desainer mempersembahkan busana muslim dan muslimah terbaik dengan label masing-masing, antara lain Rico Bije Reybonte, Yadirsyah Zunur, Doni Rahman, Ade Listiani, Emi Arlin, Novia Hertini, De Irma, Mira Muraza Songket, Watashi dan Mayenti Tianda Kebaya. 

Kemudian tampil juga label En Shirikie, Aqillah Ria Anjelina, Arliza Arlen, Merona, Duraza, N-Vee, Rela Tulusia, Nuppu, By Tiaz, Palo by Labertha, serta House of Atara.

Sebagian karya para desainer yang dikenakan puluhan model ini menampilkan busana muslim-muslimah yang sarat dengan nuansa etnik Minang, nusantara dan Timur Tengah.

Selain fashion show, BRI juga menggelar aneka kegiatan positif lainnya di bulan Ramadhan 1444 hijriah ini.

#rel/ede






 
Top