KOTABEKASI, JABAR -- Paras sumringah menyembul pada wajah masing-masing alumni angkatan '94 Akademi Bahasa Asing Universitas Borobudur (ABA Unbor) Jakarta yang berkesempatan hadir, ngumpul temu kangen, dalam momen berbuka puasa bersama di Diatap Coffee & Eatery,  Jl. Curug Raya No.24, Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/4/2023).

Semangat temu kangen para alumni angkatan '94 ABA Unbor ini selaras dengan helat akbar yang bakal sama-sama mereka sukseskan pada 14 mei mendatang, yaitu Reuni ABA Unbor 2023 "Back to Campus" yang bakal diikuti enam angkatan (1996 - 2001), bertempat di aula gedung B Universitas Borobudur, Jl. Raya Kalimalang No.1, Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Tebalnya rindu yang terangkum di momen bukber "Class of '94 ABA Unbor" ini tak terlepas dari kesempatan berkumpul yang terbilang sangat langka satu sama lain. Berkat komunikasi hangat yang terjalin di whats app group (WAG), ide untuk mengawali berkumpul bagi yang berkelapangan waktu pun bak gayung bersambut. Maka jadilah acara berbuka bersama pada lokasi yang disepakati.

"Alhamdulillah, pada kesempatan berbuka bersama di tempat ini kami bisa saling silaturahim, kangen kangenan satu sama lain. Meskipun hanya dihadiri beberapa orang saja, namun setidaknya sudah mewakili rasa persaudaraan dan kekompakan kami sesama Class of '94 ABA Unbor," ungkap Endhy Akbar selaku koordinator alumni angkatan '94 ABA Unbor menuju helat akbar reunian "Back to Campus" 6 angkatan ABA Unbor 14 Mei mendatang.


Pada kesempatan itu, Endhy mewakili segenap  Class of '94 ABA Unbor menyatakan tekad untuk bersama-sama mensukseskan Reuni ABA Unbor 2023 -- 6 Angkatan (1996 - 2001) pada 14 Mei mendatang. Mereka sekaligus mengharapkan kehadiran maksimal segenap alumni ABA Unbor 6 angkatan dimana saja berada, pada acara reuni yang tengah dipersiapkan semaksimal oleh jajaran panitia pelaksana. 

"Mudah-mudahan semua sehat walafiat, dimudahkan rezeki serta dilapangkan waktunya untuk bisa menghadiri acara reuni di kampus 14 Mei nanti. Momen yang diharapkan bisa sama-sama dipetik manfaatnya oleh masing-masing alumni, lebih dari sekedar ajang temu kangen atau silaturahim setelah lama tidak saling berjumpa karena terhalang ruang dan waktu," papar Endhy, diamini segenap rekan Class of '94 ABA Unbor yang hadir. Mereka antara lain, Linda Rosita, Ronald, Simon, Ichal, Elly, Desi, Erry, Olivia, Tuti  dan Nita.

#ede






 
Top