JAMBI -- Jajaran pengurus DPC Demokrat Kota Jambi menggelar aksi sosial dengan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1444 H.  

Pembagian takjil dipusatkan bagi para pengguna jalan yang di depan kantor DPC Demokrat Kota Jambi di jalan Gajah Mada RT 37, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Dalam pembagian takjil Sabtu (8/4/2023) sore tersebut, disamping koordinator lapangan, Aprizal, turut hadir Ketua DPC Demokrat Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri serta sejumlah pengurus partai demokrat lainnya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama, serta sebagai bentuk solidaritas. Ini sejalan dengan arahan ketua DPC Demokrat Kota Jambi Ibu Roro Nully agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat,” ungkap Aprizal.

Ia berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi dan mempererat silaturahmi serta tatap muka dengan warga.“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi berkah bagi kita semua untuk melakukan hal yang bermanfaat,” imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Jambi Roro  Nully Kurniasih Kawuri menuturkan bahwa kegiatan sosial partainya tidak hanya berbagi Takjil gratis. Mereka juga mengadakan kegiatan peduli dan berbagi, hingga sampai buka puasa bersama anak panti asuhan yang ada di  Kota Jambi.

“Semoga di hari yang baik penuh dan berkah penuh kemuliaan dan Maghfiroh kita selalu diberikan kebersamaan untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini menyebutkan, semua aksi sosial ini tidak lepas dari dukungan dan instruksi ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Mashuri. 

#jex/gtk





 
Top