PADANG -- Pada penghujung tahun 2023 ini Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Kota Padang telah disiagakan untuk pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) agar masyarakat maupun wisatawan merasakan kenyamanan untuk berlibur di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

BACA JUGA: Baliho Eks Wali Kota Padang 2 Periode Jadi Sasaran Aksi Vandalisme!

Merujuk keterangan tertulis di akun FB Humas Satpol PP Kota Padang, Minggu (24/12/2023), personil Satpol PP Kota Padang disiagakan pada 11 titik Pos Pengamanan (Pos PAM) dan Pos Pelayanan (Pos YAN) meliputi Pos PAM Simpang Raya, Pos PAM Bumi Minang, Pos PAM Al-Hakim, Pos YAN Cimpago, Pos YAN Pasir Jambak, Pos YAN Pantai Air Manis, Pos YAN Plaza Andalas, Pos YAN Transmart, Pos YAN Basko, Pos YAN Pasar Raya dan Pos YAN Batang harau.

Pengamanan ini dilaksanakan mulai tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Dalam pengamanan Satpol PP Kota Padang bersama-sama dengan personil TNI, Polri, Dishub, BPBD dan Dinas kesehatan, yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Padang. 

BACA JUGA: Warga Padang Ogah Pilih Caleg 'Predator' Lingkungan!

Pengamanan Nataru bertujuan agar masyarakat Kota Padang maupun wisatawan merasakan kenyamanan untuk berlibur di wilayah Kota Padang. 

Satpol PP akan terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk masyarakat sehingga ketertiban dan ketentraman terus terselenggarakan. 

Jika sanak praja menemukan pelanggaUr perda, bisa menelepon 112 atau melaporkan langsung ke pos penjagaan.

#rel/ede



 
Top