SAMARINDA -- Setelah sukses meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2023, Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda beserta jajaran menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Republik Indonesian (Menkumham RI).

BACA JUGA: Sosialisasi di SMP Negeri 1 Akabiluru, Bapas Bukittinggi Tekankan Pentingnya Pola Asuh Cegah Pidana Anak

"Sudah selayaknya kita mengucapkan rasa syukur atas pencapaian kita. Dalam pencapaian ini kita dapat mengevaluasi strategi kita, kita dapat memastikan bahwa kita terus berkembang secara pribadi dan profesional," ucap Menkumham RI, Yasonna H Laoly selepas penyerahan penghargaan kepada jajaran yang berhak menerimanya, Kamis (14/12/2023).

Bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, sebanyak 67 Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang menerima predikat WBK dari 74 Satker usulan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menkumham RI Yasonna H Laoli.

BACA JUGA: Pendidikan Sangat Berperan dalam Pemberantasan Kemiskinan

Menkumham sangat mengapresiasi capaian yang telah dipersembahkan pada tahun ini. Dengan adanya prestasi dan capaian ini diharapkan dapat terus memacu seluruh jajaran dalam memberikan pelayanan yang baik bersih dan anti korupsi. 

#rel/ede







 
Top