JAKARTA -- Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, telah selesai mengikuti debat cawapres. Capres Prabowo Subianto mengaku bangga dengan Gibran.

"Baru saja kita bersama menghadiri debat wapres dalam rangka pemilihan presiden 2024. Alhamdulillah berjalan dengan baik," kata Prabowo, usai debat cawapres, di JCC, Jumat (22/12/2023).

Prabowo mengatakan semua cawapres memberikan hal positif untuk Indonesia Maju. Terkait penampilan Gibran, Prabowo mengatakan dirinya memberikan ponten 9,9 untuk putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

BACA JUGA: Politisi Kelahiran Bandar Lampung Ini Sebut Debat Cawapres "Pepesan Kosong" Belaka!

"Saya ingin sampaikan pendapat saya bahwa gagasan dari 3 cawapres semuanya positif semuanya mengarah pada keinginan Indonesia maju dan sejahtera tapi terus terang saya sangat bangga dengan calon wapres saya," ujar sosok yang dikenal banyak mencetak kader potensial mulai bidang bisnis hingga politik di luar trah-nya tersebut. 

"Saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada ujian saya beri nilai 9,9," sambungnya.

Prabowo menyebut rakyat bisa menilai keseriusan dirinya dan Gibran. Prabowo menyebut dirinya dan Gibran sebagai generasi jembatan untuk membawa generasi muda ke Indonesia Emas.

"Dan menurut saya ini obyektif dan nyata semua rakyat bisa nilai kita serius saya mewakili generasi yang saya namakan generasi jembatan kami menganggap diri kami jembatan untuk nanti generasi muda melewati untuk Indonesia emas hebat, adil, makmur," kata Prabowo.

#dtc/bin








 
Top