DHARMASRAYA, SUMBAR -- Musyawarah Cabang (Muscab) V Gabungan Pengusaha Jasa Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Dharmasraya di Pulau Punjung berakhir dengan terpilihnya Martiyus Sutan Pangeran A.Md sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang BPC GAPENSI Kabupaten Dharmasraya Periode 2023-2028 pada Kamis (28/12/2023).

BACA JUGA: PAKKI Sumbar - FT UNP Teken MoU Bidang K3 Konstruksi

Martiyus Sutan Pangeran yang oleh banyak kalangan akrab disapa "Martin" dalam visinya ingin mewujudkan organisasi GAPENSI Dharmasraya yang lebih baik, mandiri dan proporsional. 

Ia juga ingin menjadikan GAPENSI sebagai wadah pemersatu para pengusaha jasa konstruksi (Jakons) di Dharmasraya. Saat ini telah berhimpun sedikitnya 50  perusahaan kontraktor di BPC GAPENSI Dharmasraya.

“Dengan adanya wadah ini, kita tingkatkan rasa kebersamaan, kepedulian dan kenyamanan antara sesama kontraktor yang tergabung dalam GAPENSI,” ujar Martin.

Selain menjadi wadah silaturahmi dan pemersatu antar kontrator, ia juga menyatakan bahwa ke depan BPC GAPENSI Dharmasraya ingin meningkatkan pelayanan dalam pengurusan KTA dan SBU bagi setiap pemilik perusahaan.

BACA JUGA: Kegiatan Fisik DPMPTP Padang Pariaman Ditelisik, Konsultan Pengawas Seolah Terusik

“Kita juga akan menjalin hubungan mitra kerja sama dengan pemerintah daerah dan insan pers,” imbuh Martin.

Sebelumnya, GAPENSI Dharmasraya dipimpin oleh H. M. Irvan Idris. Martiyus mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya selama ini.

“Mohon dukungan kita semua, semoga Gapensi Dharmasraya dapat terus berkembang di bawah kepemimpinan saya,” pungkas Martin. 

#adv/ede





 
Top