PADANG -- Liena SH, M.Hum resmi menjabat Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batusangkar setelah dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Padang, Dr. Ridwan Ramli, SH. MH., di Ball Room Axana Hotel, Padang, Kamis (21/12/2023).

Liena sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Semarapura, Klungkung, Bali. Kini ia bertugas di Batusangkar, menggantikan Hanifzar, SH, MH Ketua PN Batusangkar terdahulu yang selanjutnya pindah tugas menjadi Hakim di PN Jakarta Utara.

BACA JUGA: Bupati Eka Putra Minta Seluruh Camat di Tanah Datar Waspadai Segala Potensi Bencana Alam

"Perpindah tugas selalu menjadi keberlanjutan pengabdian hakim bagi masyarakat dalam penegakan keadilan dan kesadaran hukum untuk semua, " jelas Liena.

Selaku Ketua PN Batusangkar yang baru, Liena mengatakan akan terus melanjutkan hal-hal baik yang sudah dilakukan oleh Ketua PN lama, khususnya dalam membangun kinerja pengadilan sebagai pelayan masyakat di Kabupaten Batusangkar.

KEPINGIN Gabung Jadi Biro Perwakilan Media Online Sumatrazone di Wilayah Anda? Dapatkan Aneka Fasilitasnya! Hubungi Kami via WA: +6283181675398. SYARAT RINGAN, QUOTA TERBATAS!

"Pak Hanifzar adalah senior saya dan saya akan terus belajar sama beliau bagaimana hal-hal baik yang telah beliau lakukan selama menjabat Kepala PN Batusangkar," imbuh Liena.

Sebagai pesan penutup, Hafnizar selaku Ketua PN Batusangkar terdahulu mengungkapkan bahwa "banyak perjalanan, bertambah pengalaman". "Kuta satu sama lain  supaya dapat saling berbagi pengetahuan dan kebijaksanaan," ujarnya.

"Setiap pertemuan pasti diikuti perpisahan, yang pada akhirnya kita selalu bersama dalam persaudaraan, " tutup Hafnizar.

#rel/ede






 
Top