KARAWANG, JABAR -- Sebuah video dugaan pelecehan seksual oleh oknum tukang bakso keliling terhadap anak di bawah umur beredar dan viral di media sosial (medsos).

Diduga pelecehan seksual terjadi dengan modus memeloroti celana lalu kemaluan si bocah laki-laki dipegang oleh si abang tukang bakso tersebut.

Belum diketahui pasti kapan video tersebut diambil, termasuk siapa ibu yang merekam, namun berdasarkan informasi yang dihimpun www.sumatrazone.co.id pada Rabu (12/12/2023) ini, kejadiannya di sebuah komplek perumahan wilayah Kepuh, Karawang, Jawa Barat. 

BACA JUGA: Sentuh Area Sensitif Mahasiswi, Dosen STKIP PGRI Bandarlampung Resmi Tersangka Kasua Asusila

Dalam video viral dimaksud, terdengar suara seorang ibu sedang marah-marah kepada tukang bakso keliling. Agaknya sang ibu langsung yang mengambil video tersebut melalui kamera ponselnya, lalu yang menjadi korban pelecehan juga anak laki-lakinya.

Melansir akun instagram @sedangrame, kejadian bermula ketika sang anak sedang bermain, si abang tukang bakso lalu menghampiri anak tersebut.

Kemudian tukang bakso keliling itu pun diduga melakukan pelecehan seksual dengan cara memeloroti celana si bocah.

KEPINGIN Gabung Jadi Biro Perwakilan Media Online Sumatrazone di Wilayah Anda? Dapatkan Aneka Fasilitasnya! Hubungi Kami via WA: +6283181675398. SYARAT RINGAN, QUOTA TERBATAS!

Bukan hanya memeloroti, diduga ia juga memegang-megang kemaluan si bocah laki-laki.

Mengetahui kejadian itu, sang ibu tak terima dan langsung menghampiri pedagang tersebut yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada anaknya.

Sang ibu itu pun marah-marah kepada tukang bakso keliling itu sembari mempertanyakan perbuatan yang diduga pelecehan seksual terhadap anak laki-lakinya, sambil merekamnya.

Berungkali Minta Maaf

Terlihat juga di video si tukang bakso keliling berulangkali minta maaf. Si ibu menimpali," minta maaf mah gampang! tapi saya gak terima lho?". Selanjutnya si ibu mengatakan," tahu gak itu rumah siapa? Rumah polisi, bisa saya laporin lho?". Mendengar itu tukang bakso keliling itu kembali minta maaf sebelum rekaman video berakhir.

Diketahui, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pencarian terhadap pedagang bakso keliling yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur tersebut.

Hal itu pun menjadi sorotan oleh warganet, banyak yang berkomentar pro dan kontra terhadap kejadian dugaan pelecehan seksual tersebut.

BACA JUGA: Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Kedokteran Unand Divonis 9 Bulan Penjara

Ada netizen berpendapat bahwa biasanya anak yang memulai duluan, sementara si abang tukang bakso tidak sengaja melakukan hal tersebut.

"Biasanya anaknya yang suka bercanda duluan, pasti tukang bakso ga sengaja," ucap @w*h**di**te

Ada juga netizen yang berkomentar bahwa itu hanya bercanda dan bercandaan ia ketika kecil seperti itu.

"Yaelah becanda doang kali itu, becandaan gua pas kecil," timpal @f***i_1**2*9

Namun juga ada netizen yang berkomentar untuk dilaporkan, karena ia pun tak akan terima kalau anaknya diperlakukan seperti itu.

"Laporin aja, aku aja ga terima kalo anak digituin," kata @ru**h_a**m

Ada juga yang berkomentar bahwa bercanda boleh saja namun tidak sampai melakukan hal seperti itu.

"Becanda sih boleh, tapi jangan kelewatan gitu juga kali," ucap @y*n*i_**r.

#jnw/red





 



 
Top