MEDAN -- Calon legislatif (caleg) Partai NasDem untuk DPRD pemilihan Sumatera Utara Dapil 2, Defri Noval Pasaribu memberikan sosialisasi pemilihan pada surat suara jelang Pemilu 2024, serta menyerap aspirasi dari masyarakat.

Bersama caleg DPRD Kota Medan Dapil 5, Hartono, sosialisasi pemilihan pada surat suara ini untuk memberikan pemahaman dan pendidikan politik kepada masyarakat di Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. 

KEPINGIN Gabung Jadi Biro Perwakilan Media Online Sumatrazone di Wilayah Anda? Dapatkan Aneka Fasilitasnya! Hubungi Kami via WA: +6283181675398. SYARAT RINGAN, QUOTA TERBATAS!

Hal tersebut termasuk tata cara pencoblosan di bilik suara yang benar, sehingga suara pilihan rakyat dihitung secara sah tanpa ada kesalahan dan suara masuk ke masing-masing caleg amanah pilihannya. 

Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 2 Partai NasDem, Defri Noval Pasaribu juga menyerap aspirasi rakyat di Dapil 5 Kota Medan yang meminta perubahan di sektor ekonomi, kesehatan serta pendidikan.

Sementara itu caleg DPRD Kota Medan Dapil 5, Hartono yakin daerah pemilihannya bisa menjadi lumbung suara bagi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

#mtv/pul





 
Top