DELIDERDANG, SUMUT -- Sebanyak 80 anak-anak di Kecamatan Percut Sei Tuan mengikuti khitanan massal yang digelar calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Deli Serdang Dapil 6 dari Partai NasDem, Rahmanida, berkolaborasi dengan komunitas ojek online, Minggu (24/12/2023).

"Kolaborasi ini merupakan contoh bagi komunitas-komunitas ojek online lainnya, mudah-mudahan ke depan bisa pula berkolaborasi dalam melaksanakan ragam kegiatan positif bernilai kemaslahatan bagi umat," ungkap Rahmanida kepada awak media di sela berlangsungnya kegiatan khitanan massal.

KEPINGIN Gabung Jadi Biro Perwakilan Media Online Sumatrazone di Wilayah Anda? Dapatkan Aneka Fasilitasnya! Hubungi Kami via WA: +6283181675398. SYARAT RINGAN, QUOTA TERBATAS!

Menurutnya, khitanan massal yang diikuti 80 anak-anak Percut Sei Tuan ini baru tahap awal. Pada tahap berikutnya, pihaknya menargetkan mengkhitan 300 anak-anak.

Tak hanya khitanan massal, bersama Prananda Surya Paloh Center, Rahmanida juga menggelar kegiatan pengobatan katarak gratis dan pengurusan administrasi kependudukan bagi masyarakat.

Bentuk nyata hadirnya caleg perempuan NasDem ini tak lepas dari peran aktif caleg DPR RI Dapil Sumut 1 Nomor Urut 1, Prananda Surya Paloh yang meminta seluruh caleg NasDem di Sumatera Utara untuk berperan aktif dan terjun langsung menyerap aspirasi dan melakukan tindakan nyata untuk masyarakat Sumatera Utara.

#mtv/pul





 
Top