JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) mengumumkan ketentuan baru biaya administrasi untuk kartu Mandiri Debit. Ini kabar penting untuk seluruh nasabah di segenap penjuru tanah air.

Dikutip dari situs resmi perseroan, jenis kartu debit yang akan diperbarui biaya administrasinya yaitu Visa Gold, Visa Gold Bisnis, GPN Silver dan GPN Platinum.

Biaya administrasi kartu debit baru akan berlaku mulai 10 Juli 2023.

“Apabila membutuhkan penjelasan lebih lanjut mohon dapat menghubungi Customer Service kami atau mandiri call 14000,” tulis Bank Mandiri.

Berikut rincian jenis kartu dan biaya administrasi baru kartu debit Bank Mandiri: 

Jenis Kartu: Visa Gold 

Biaya Admin Kartu (Rp) 5.500 

Visa Gold Bisnis 5.500 

GPN Silver 3.500 

GPN Platinum 8.500

Sebelumnya diberitakan, transaksi perbankan digital Bank Mandiri melesat pada April 2023 seiring dengan ramainya penggunaan layanan digital pada momen ramadan dan libur lebaran.

Direktur Jaringan & Retail Banking Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto, mengatakan, sampai dengan akhir April 2023, layanan digital di Bank Mandiri yakni Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir sebanyak 27 juta kali.

Adapun, pada periode Januari hingga April 2023, Bank Mandiri telah mengelola lebih dari 812,62 juta transaksi, meningkat 41 persen secara tahunan (year on year/yoy).

Sementara itu, nilai transaksi Livin’by Mandiri sampai dengan akhir April 2023 telah mencapai Rp968,6 triliun, naik 68 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Untuk lebih mendorong transaksi digitalnya, Bank Mandiri meluncurkan sejumlah fitur baru di Livin’ by Mandiri.

Teranyar, Bank Mandiri menyematkan fitur pembukaan rekening tambahan untuk mengelola ragam kebutuhan finansial nasabah mulai dari tabungan dana darurat, pembelian, pembayaran atau untuk kebutuhan menabung lainnya.

Bank Mandiri juga mengembangkan fitur ubah PIN kartu debit atau kredit, request kartu debit fisik dan copy billing address

#ede





 
Top