PRA MANUNGGAL BBGRM Kelurahan Air Tawar Timur (ATT)
dipusatkan di kawasan Jalan Ngurah Rai RW 02 ATT yang bersebelahan dengan lingkungan Yonif 133 Yudha Sakti (YS). Dalam foto, jajaran Panitia Pelaksana Manunggal BBGRM Kelurahan ATT, Ketua: Dr.Akmal (Ketua LPM Kelurahan ATT/dua dari kiri), Wakil Ketua: Ir. Desrialdi (Wakil Ketua LPM ATT/tiga dari kiri), Sekretaris: Gusni Hermariza (Sekkel ATT/paling kanan),  Anggota: Dewi Yandrawita  (Ketua PKK ATT/dua dari kanan) sedang di lokasi Pra Manunggal bersama Lurah ATT Nursima Hayati (Penanggungjawab Manunggal BBGRM ATT/dua dari kanan) berikut warga dan pemuka masyarakat setempat, Babinsa ATT Serka Iswandi dan Bhabinkamtibmas ATT Bripka Frangky Rakasiwi.

PADANG -- Pencanangan kegiatan Bulan Bhakti Dasawisma dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kota Padang Tahun 2023 telah dilaksanakan pada Senin (22/5/2023) lalu, bertempat di lapangan Balai Kota Padang, Aie Pacah. 

Selanjutnya, Manunggal BBGRM dilaksanakan secara serentak di 104 Kelurahan se-Kota Padang selama satu bulan. 

Diawali kegiatan Pra Manunggal selama dua pekan ini, dimulai Minggu (28/5/2023) kemarin hingga Sabtu (10/6/2023) mendatang. Selanjutnya dilaksanakan kegiatan Manunggal, juga selama dua pekan, mulai Minggu (11/6/2023) hingga Sabtu (24/6/2023). 

BACA JUGA: Polisi Tangkap 2 Pelaku Pungli Sasar Pedagang Buket Bunga di Momen Wisuda UBH Kampus 1

Selama pelaksanaan Manunggal BBGRM, masing-masing Kelurahan melibatkan jajaran Forkopimka (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) dan lembaga kemasyarakatan kelurahan setempat. 


PRAJURIT MUDA TNI SUMBANG TENAGA:
Sejumlah prajurit muda TNI dari Yonif 133 YS berperanserta aktif menyumbangkan tenaga dalam goro Pra Manunggal BBGRM 2023 Kelurahan ATT.

Adapun sumber pendanaan Manunggal BBGRM Tingkat Kota Padang Tahun 2023 berada pada Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) pada Kecamatan yang menaungi masing-masing kelurahan.

Rangkaian kegiatan Manunggal BBGRM Tingkat Kota Padang Tahun 2023 diakhiri dengan Acara Penutupan yang dilaksanakan pada 25 Juni 2023 pada Kecamatan masing-masing. 

BACA JUGA: Dipimpin Sekda Andree Algamar, Warga Air Tawar Timur Antusias Sukseskan "Padang Bergoro"

Segala hal menyangkut teknis dan administratif, berpedoman pada surat Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat (Sekdaprov Sumbar) Nomor 411.2/122/DPMD-KMA/2023 tanggal 15 Februari 2023 perihal Pelaksanaan Bulan Bhakti Dasawisma dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2023. 


PARTISIPASI ANAK KOST:
Kegiatan goro Pra Manunggal BBGRM 2023 di Kelurahan ATT juga diwarnai partisipasi para mahasiwa ngekost di lingkungan ATT.

Dalam suratnya, Sekdaprov Sumbar menekankan bahwa laporan pelaksanaan kegiatan Manunggal BBGRM Tahun 2023 agar disampaikan kepada Wali Kota Padang C.q Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Padang paling lambat 3 Juli 2023. 

Pada kesempatan ini, www.sumatrazone.co.id menyajikan sejumlah foto dokumentasi pelaksanaan kegiatan Pra Manunggal BBGRM Tahun 2023 di Kelurahan Air Tawar Timur (ATT), Kecamatan Padang Utara.

#adv/ede








 
Top