KUANSING, RIAU - Masyarakat Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau dibikin heboh pasca beredar luasnya dua rekaman video call sex (VCS) diduga oknum aparatur sipil negara (ASN) yang juga eks camat lingkungan pemda setempat pada Selasa (16/5/2023). 

Dalam rekaman VCS yang masing-masing berdurasi 31 detik dan 21 detik tersebut, terlihat pria berinisial A tersebut tengah VCS dengan seorang wanita yang (maaf) dalam kondisi tanpa busana alias bugil.

Yang lebih menyesakkan dada, aksi asusila oknum ASN yang tak lama lagi bakal purnabhakti atau memasuki masa pensiun itu diduga berlangsung di ruang kerjanya semasa masih menjabat camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing! Hal itu terlihat pada rekaman VCS pertama yang berdurasi 31 detik.

Sementara dalam rekaman VCS kedua dengan durasi 21 detik, sang mantan camat terlihat memainkan organ intimnya sembari berjalan ke kamar mandi dalam balutan kain sarung warna biru.

Senyum penuh birahi menyembul dari wajahnya tatkala wanita lawan VCS-nya yang tanpa busana ikut memainkan area sensitifnya.

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, ketika dikonfirmasi terkait aksi tak senonoh oknum anak buahnya hanya membalas singkat. "Baik Adinda. Akan kita tindaklanjuti," katanya seperti dilansir Riau.HarianHaluan, Selasa (18/5/2023) malam.

#hln/jfb/ede






 
Top