PADANG -- Mojok hingga larut malam sepasang kekasih diamankan oleh Satpol PP Padang pada Senin (8/5/2023) dinihari. Mereka ditertibkan petugas di kawasan Belanti, Kecamatan Padang Utara, sekira pukul 01. 30 WIB. 

Personil Pol PP yang tengah melakukan patroli wilayah melihat pasangan muda mudi masih asyik duduk berduaan, padahal sudah larut malam. Selain itu, di lokasi juga sudah sepi pengunjung. Untuk menghindari hal-hal yang tidak pada tempatnya, makanya pasangan tersebut dibawa ke Mako Satpol PP Padang. 

"Karena telah larut malam pasangan ini masih duduk berduaan di lokasi yang sudah sepi dari pengunjung makanya kita amankan," terang M  Ajis, Kasi Pengawasan dan pembinaan Satpol PP Padang. 

Di Mako Pol PP Padang Jalan Tan Malaka, kepada petugas pasangan sejoli ini mengakui kesalahan mereka dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut. 

"Mereka diminta membuat surat pernyataan agar tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut," ungkap M Ajis. 

Lebih lanjut MB Ajis menyebutkan bahwa dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat, personilnya terus aktif melakukan pengawasan tentu hal ini juga untuk mencegah terjadinya perbuatan maksiat.

#rel/red



 
Top