Camat Ishak bersama warga ATT
PADANG -- Pada Minggu (10/12/2023) pagi,  Kelurahan Air Tawar Timur (ATT) dan Kelurahan Air Tawar Barat (ATB), Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, melaksanakan kegiatan gotong royong  (goro) membersihkan lingkungan. Bersama lurah dan sejumlah perangkat terkait, kegiatan goro dua kelurahan ini diikuti sejumlah warga dan pemuka masyarakat setempat.

Camat Padang Utara, Ishak, berkesempatan menyambangi warganya yang tengah bergoro di dua lingkungan kelurahan bersebelahan tersebut.

Goro di Kelurahan ATT fokus pada pembersihan sampah berserakan di luar kontainer tempat pembuangan sementara (TPS) sampah di lingkungan RW 01, persisnya di ujung jalan Seranti RT 01.

Sementara di Kelurahan ATB, goro dilaksanakan di lingkungan RW 09.  Pembersihan dititik beratkan pada tumpukan sampah dan selokan yang kotor. Selain itu, goro juga menyasar rumput liar yang berada di sisi kiri dan kanan jalan.

Adapun tujuan dilaksanakannya goro, ungkap Lurah ATB Delfizar, yang utama sekali adalah menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan sehat, sehingga warga setempat merasa aman dan nyaman.

#ccl/ede



 



 


 


   

 
Top