PADANG -- Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menggelar kampanye hari ke-12 di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Dalam kampanye kali ini Prabowo disambut meriah oleh pendukungnya di Pasar Raya Padang.

BACA JUGA: Pendukung Prabowo "Anti Jokowi" Rame-rame Pindah ke Anies Usai Putusan MK

Sebelum mengunjungi relawannya di Pasar Raya, Prabowo terlebih dahulu mengunjungi Posko Evakuasi Korban Bencana Erupsi Gunung Marapi di Agam. Di sana Prabowo memberikan santunan untuk korban tewas erupsi Gunung Marapi.

Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu sampai di titik kumpul relawannya di Pasar Raya pukul 11.20 WIB. Setelah sampai, dalam arahannya Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut masyarakat Sumbar sangat setia dan selalu mendukungnya untuk menjadi Presiden.

"Saya sangat senang kembali ke Sumbar, saya mengucapkan terimakasih pada masyarakat Sumbar yang selalu mendukung dan setia pada saya," kata Prabowo di hadapan relawannya.

Selain itu, Prabowo juga mengajak seluruh relawannya untuk menggunakan hak suaranya pada pemilu mendatang. Dalam hak suara itu, ia meminta masyarakat Sumbar memilih mengunakan hati nuraninya.

"Beberapa bulan lagi saudara akan menentukan nasib bangsa Indonesia. Saudara sekalian saat itu tidak ada jenderal, petani, orang kaya dan orang miskin. Karena di sana setiap orang memiliki satu hak suara," jelasnya.

"Pada saat itu bapak/ibu semuanya harus memilih dengan hati nurani. Kalau bapak/ibu yakin Prabowo-Gibran setia dan bekerja pada rakyat Indonesia. Makanya jangan ragu-ragu dan gunakan hak suara semuanya," sambungnya.

BACA JUGA: Inginkan Pemimpin "Pantang Menyerah", Projo Resmi Dukung Prabowo Capres 2024

Ke depan menurut Prabowo, Indonesia memungkinkan menjadi negara bangkit dan makmur. Dua poin itu menurutnya bisa terjadi karena kekayaan alam Indonesia.

"Indonesia dikaruniai oleh tuhan yang maha esa sebagai negara yang kaya. Yang penting saat ini kita harus mampu menjaga dan mengelola kekayaan itu untuk dinikmati oleh rakyat Indonesia," ungkapnya, dilansir dari detikcom.

Dalam kampanye Prabowo kali ini di Kota Padang, Prabowo tampak didampingi oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, anggota DPR RI / Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi serta Bupati Tanah Datar Eka Putra yang juga kader Partai Demokrat.

#dtc/bin






 
Top